Di mana Menghabiskan Waktu Berkualitas Dengan Orang-Orang yang Paling Anda Cintai

25

Feb

Di mana Menghabiskan Waktu Berkualitas Dengan Orang-Orang yang Paling Anda Cintai

Di mana Menghabiskan Waktu Berkualitas Dengan Orang-Orang yang Paling Anda Cintai

Apakah orang yang paling Anda cintai adalah orang tua lansia, teman kuliah, atau anak-anak Anda, menghabiskan waktu berkualitas bersama adalah cara terbaik untuk memelihara dan memperkuat hubungan Anda. Dalam era teknologi interupsi konstan dalam bentuk panggilan telepon, pesan teks dan email, kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama jarang terjadi. Itu sebabnya kapal pesiar Virgin Holidays, pendakian yang tenang keluar kota dan piknik hari Minggu siang adalah suatu keharusan.

Menemukan Tujuan
Ketika Anda melakukan brainstorming ide, Anda mungkin menulis “Ski di 2011, Tahoe,” “Caribbean Cruises 2012 ,” dan “Hilton Head pada 2013.” Mengambil inisiatif untuk menemukan tujuan liburan untuk diri sendiri dan orang yang Anda cintai adalah langkah pertama. Buat orang-orang yang Anda cintai bersemangat tentang tujuan wisata; itu akan memudahkan untuk merencanakan perjalanan. Tiba-tiba, pasangan Anda mungkin menemukan keberanian untuk meminta atasan cuti, atau ibu Anda yang sudah lanjut usia mungkin merasa termotivasi untuk berolahraga agar memiliki energi yang cukup untuk pelayaran Virgin Holidays Anda .

Merencanakan Kegiatan
Setelah Anda menentukan tujuan, sekarang saatnya untuk berbicara dengan orang yang Anda cintai tentang preferensi mereka untuk kegiatan. Jika Anda bepergian dengan keluarga besar termasuk anak kecil, pikirkan kegiatan yang bisa Anda nikmati. Di kapal pesiar, Anda bisa menghadiri pertunjukan hiburan atau berenang bersama. Jika melakukan perjalanan ke kota yang menyenangkan seperti New York, Anda mungkin membeli tiket pertunjukan Broadway dan berencana berjalan melalui Central Park sebagai sebuah keluarga.

Menetapkan Aturan
Untuk memastikan waktu kualitas Anda tidak terganggu, tetapkan beberapa aturan dengan teman perjalanan Anda. Anda semua dapat memutuskan untuk mematikan ponsel, meninggalkan laptop di rumah atau hanya memeriksa email sekali sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *