Orang Amerika yang Lebih Muda Mendukung Pernikahan sesama jenis

27

Feb

Orang Amerika yang Lebih Muda Mendukung Pernikahan sesama jenis

Orang Amerika yang Lebih Muda Mendukung Pernikahan sesama jenis

Jika Anda ingin menemukan masalah sosial yang memecah belah, Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari pernikahan sesama jenis. Namun, jurang antara mereka yang mendukung hak yang sama untuk pasangan sesama jenis, semakin kecil setiap hari karena generasi pemilih berikutnya memiliki pengaruh pada opini publik.

Bendera pelangi Amerika mempromosikan kesetaraan …

Perubahan Generasi
Sebuah jajak pendapat terbaru yang dilakukan oleh CNN menunjukkan bahwa mayoritas pemilih muda mendukung pernikahan sesama jenis. Mereka tidak melihat pernikahan gay sebagai masalah besar. Namun, pemilih yang lebih tua masih ingin mendefinisikan pernikahan sebagai komitmen antara satu pria dan satu wanita.

Menurut jajak pendapat CNN ,

58% orang berusia antara 18 dan 24 tahun mendukung legalisasi pernikahan sesama jenis
42% orang berusia antara 35 dan 49 mendukungnya
41% orang berusia antara 50 dan 64 menginginkan hak yang sama untuk pasangan sesama jenis
Namun, hanya 24% orang di atas 64 tahun yang mendukung legalisasi
Cukup mudah untuk menemukan tren dalam angka-angka ini: orang yang lebih muda mendukung pernikahan sesama jenis dua kali lipat dari pensiunan.

Perubahan Sosial yang tak terhindarkan
Dalam wawancara tahun 2010 dengan Larry King, Laura Bush memberikan dukungannya untuk pernikahan sesama jenis dan mengklaim bahwa perubahan pada akhirnya akan terjadi karena perbedaan generasi. Dia tidak mungkin lebih benar. Bahkan kaum muda konservatif tidak terlalu peduli dengan pernikahan sesama jenis. Mereka sering melihatnya sebagai masalah pribadi dan berpikir bahwa pemerintah seharusnya tidak membatasi hak kepada siapa pun tanpa memandang orientasi seksual.

Jika tren ini berlanjut, maka legalisasi pernikahan sesama jenis akan terjadi dalam dua dekade mendatang. Itu bahkan dapat terjadi di tingkat federal, yang akan memaksa pemerintah untuk memberikan manfaat kepada pasangan pekerja homoseksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *